2016/08/27

Cara Mengoptimalkan Manajemen Aset

Cara Mengoptimalkan Manajemen Aset - Ini tidak cukup bahwa Anda bekerja setiap hari. Jika Anda ingin menjadi kaya, Anda juga perlu menginvestasikan uang Anda sehingga akan mendapatkan untuk dirinya sendiri. Ini adalah konsep yang sama menempatkan uang Anda di bank tetapi suku bunga rendah bahwa bank-bank memberikan tidak cukup untuk memerangi inflasi meningkat. Bahkan, jika Anda benar-benar ingin dua atau tiga uang Anda, para ahli menyarankan agar Anda memasang sebuah bisnis. Namun, ini bukan pilihan bagi kebanyakan orang, terutama mereka yang takut mengambil risiko. Saat itulah manajemen aset datang.

Manajemen Aset


Manajemen aset adalah manajemen profesional dari uang Anda dan aset lain seperti saham, obligasi dan real bahkan nyata untuk keuntungan yang lebih baik. Hal ini sering dilakukan oleh penasihat keuangan dan manajer portofolio untuk biaya atau paling sering persentase dari laba pada periode waktu. Biaya ini adalah apa yang membuat kebanyakan orang terutama pensiunan menghindar dari mempekerjakan orang manajemen aset.

Baca http://www.peeblessilverband.com/2016/07/28/model-baju-muslim-berbahan-kain-tenun-lombok/

Jika Anda tahu lingkungan ekonomi dan memahami hal investasi, Anda benar-benar bisa mengurus aset Anda sendiri. Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana mengelola uang Anda dan properti sendiri.

1. Tanyakan orang

Jangan malu untuk meminta orang untuk saran atau rekomendasi. Mulailah dengan orang yang Anda kenal. Meminta teman-teman atau rekan kerja. Jika Anda tahu orang-orang yang baik dalam bisnis, mendekati mereka. Mereka akan sumur informasi. Hal ini karena mereka mungkin melakukan mereka investasi sendiri dan akan tahu investasi bisnis yang benar-benar baik. Plus, orang-orang ini dalam industri adalah yang pertama tahu tentang berita saham dan gosip sehingga Anda akan memiliki pengetahuan pertama kejadian di.

Tanyakan kepada mereka apa stok terbaru yang mereka beli atau apa peluang investasi yang mereka tahu bahwa bisa menghasilkan banyak uang. Bahkan jika mereka tidak melakukan manajemen aset sendiri, mereka mungkin dapat menyebutkan beberapa perusahaan atau dana investasi yang manajer mereka dianjurkan. Dengan cara ini, Anda manfaat dari kebijaksanaan dan keahlian manajer aset 'tanpa harus membayar biaya.

2. Apakah penelitian Anda

Salah satu alasan mengapa banyak orang masih mangers dan tidak melakukan investasi sendiri adalah kenyataan bahwa dunia ini penuh dengan orang-orang yang ingin merampok Anda dari uang Anda. Ada banyak penipu dengan skema yang tampaknya gambar yang sempurna pada pandangan pertama. Mendapatkan uang dalam 6 bulan dengan investasi minimum, semuanya akan tampak terlalu bagus. Salah satu saran, check it out. Jika sesuatu tampaknya bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin adalah.

Lihat juga http://www.lifecoach4vip.com/peluang-bisnis-sampingan-bagi-pegawai/

Sebelum Anda berinvestasi dalam sesuatu, pastikan bahwa Anda telah melakukan beberapa pemeriksaan latar belakang pada perusahaan menjalankannya. Melihat situs Web mereka atau mengunjungi kantor mereka tidak cukup. Anda perlu melihat secara menyeluruh di setiap aspek dari perusahaan. Periksa transaksi yang telah dibuat selama bertahun-tahun. Jumlah tahun bahwa perusahaan telah beroperasi adalah petunjuk cukup bagus juga. Tinggal jauh dari perusahaan baru sebanyak yang Anda bisa. Mereka dapat dioperasikan oleh penipu.

3. Diversifikasi

Ini sebenarnya apa yang kebanyakan orang di manajemen aset dilakukan. Apakah Anda tahu pepatah lama "Jangan menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang." Mengindahkan. Menempatkan uang Anda dalam investasi bisnis yang berbeda. Dengan begitu, ketika sesuatu terjadi dengan satu, Anda masih memiliki yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar