2016/08/27

Cara Mudah Mengelola Keuangan Kelurga

Cara Mengelola Keuangan Kelurga - Apakah Anda seorang wanita yang memiliki impian memiliki rumah Anda sendiri? Jika Anda melakukannya, Anda pasti tidak sendirian. Sementara sejumlah besar perempuan yang sudah memiliki rumah sendiri, ada lebih banyak lagi yang yang mencari untuk melakukannya.

Sayangnya, banyak perempuan keliru percaya bahwa mereka tidak mampu membayar biaya rumah baru. Ya, ada benar-benar beberapa yang mungkin tidak dapat membayar biaya rumah baru, tetapi, untuk orang lain, itu sebenarnya jauh lebih mudah dari yang terlihat.

Cara Mengelola Keuangan Kelurga


Langkah pertama dalam membeli rumah baru melibatkan memeriksa di mana Anda ingin tinggal. Hal ini penting karena memberikan Anda gambaran seperti apa harga yang diminta rata-rata untuk rumah adalah. harga yang diminta rata-rata ini dapat memberikan gambaran mengenai jumlah uang yang akan Anda harus memiliki.

Baca http://www.glenwoodhills.org/program-fasilitasi-untuk-usaha-kecil/

Sejak berbagai wilayah Amerika Serikat memiliki kondisi pasar real estat yang berbeda, ini harus menjadi salah satu langkah pertama Anda. Setelah Anda memutuskan di mana Anda ingin tinggal, Anda dapat pergi tentang menemukan rumah untuk membeli, serta mendapatkan pembiayaan untuk rumah itu.

Berbicara tentang pembiayaan, ada banyak orang yang keliru percaya bahwa mereka harus memiliki uang, dimuka, untuk membeli rumah. Itu bukan kebenaran. Bahkan, di Amerika Serikat, sebagian besar wanita dan laki-laki, menggunakan pembiayaan, yang disediakan oleh pemberi pinjaman keuangan, untuk membayar biaya rumah. Jika Anda belum mempertimbangkan untuk mendapatkan hipotek untuk pembelian rumah baru Anda, ini adalah waktu untuk melakukannya.

Jika Anda perlu untuk mendapatkan pembiayaan untuk membeli rumah baru, pikiran pertama Anda mungkin untuk kepala di bawah ke bank lokal Anda atau kantor pinjaman rumah lokal. Sementara ini lebih dari mungkin untuk dilakukan, Anda mungkin ingin permintaan pertama salinan laporan kredit Anda. pemberi pinjaman keuangan akan menggunakan laporan kredit Anda untuk menentukan apakah Anda adalah calon yang baik untuk menerima pinjaman dari mereka.

Bersihkan laporan kredit Anda, semakin besar kemungkinan itu adalah bahwa Anda akan diberikan pembiayaan untuk pembelian rumah baru Anda. Jika laporan kredit Anda kurang dari sempurna, Anda mungkin ingin mencoba melunasi sebagian utang lama Anda sebelum mendekati pemberi pinjaman keuangan.

Meskipun hipotek atau pinjaman rumah dapat membantu Anda membayar biaya rumah baru, ada banyak pemberi pinjaman keuangan yang pertama kali memerlukan uang muka. uang muka ini bervariasi dari kreditur pemberi pinjaman. Hal ini umum untuk hipotek atau pinjaman rumah uang muka berada di mana saja dari $ 2.000 sampai $ 10.000. Bagi banyak orang, ini adalah di mana masalah masuk. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat pergi tentang datang dengan uang yang dibutuhkan untuk membayar uang muka, Anda akan ingin untuk melanjutkan membaca di.

Salah satu cara termudah bagi Anda untuk menyimpan uang untuk rumah muka baru adalah dengan mengurangi atau sepenuhnya menghilangkan semua pembelian yang tidak perlu Anda. Ini pembelian yang tidak perlu mungkin termasuk kopi, soda, atau makanan ringan lainnya di tempat kerja, makan di luar, paket televisi kabel penuh, dan sebagainya. Sayangnya, banyak orang tidak menyadari pentingnya menghilangkan pembelian yang tidak perlu mereka, ketika mencari untuk menyimpan uang untuk membeli rumah baru. Ya, Anda hanya mungkin dapat menghemat $ 20 atau $ 50 per minggu, tetapi penting untuk diingat bahwa uang dapat menambahkan sampai lembur.

Cara lain yang banyak wanita bekerja untuk datang dengan pembayaran bawah sering dibutuhkan untuk membeli rumah adalah dengan mendapatkan pekerjaan kedua atau dengan meminta jam tambahan di tempat kerja. Meskipun demikian dapat menyebabkan Anda memiliki waktu kurang bebas dengan keluarga Anda, itu adalah sebuah pengorbanan yang banyak wanita bersedia untuk membuat. Dengan beban kerja meningkat di tempat kerja atau pekerjaan kedua, bahkan hanya paruh waktu di mana Anda hanya bekerja sepuluh jam seminggu, Anda mungkin dapat cepat datang dengan uang muka yang diperlukan untuk memperoleh pinjaman rumah atau hipotek.

Lihat http://www.nora-arnezeder.net/inspirasi-gaya-fashion-dari-karakter-wanita-drama-korea/

Bagi banyak wanita, kepemilikan rumah merupakan masalah yang mereka hadapi dalam kehidupan mereka. Pendekatan yang disebutkan di atas hanyalah beberapa dari banyak cara yang dapat Anda pergi tentang mendapatkan rumah impian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar